Logo Laboratorium

LABORATORIUM TEKNIK LOGISTIK

Tata Tertib & Prosedur Peminjaman

Syarat & Ketentuan

  • Peminjam wajib berstatus Mahasiswa/Dosen Aktif Universitas Pertamina.
  • Kegiatan harus bersifat akademik atau organisasi resmi kampus.
  • Dilarang makan, minum, merokok, atau tidur di dalam laboratorium.

Tanggung Jawab

  • Menjaga kebersihan dan kerapian ruangan setelah digunakan.
  • Memastikan semua peralatan elektronik (AC, Lampu, Komputer) dimatikan.
  • Mengganti kerusakan atau kehilangan inventaris yang terjadi.

Alur Pengajuan

  • Isi data di Formulir Online (Bagian 1).
  • Isi data peserta, lalu Cetak Surat Pernyataan (Bagian 2).
  • Tanda tangani surat, scan/foto, lalu Upload (Bagian 3).
Formulir Pengajuan
Ikuti langkah 1, 2, dan 3 secara berurutan di bawah ini.

1. Data Pengajuan Online


2. Cetak Surat Pernyataan


3. Upload & Kirim

Wajib upload agar tombol kirim aktif. Maksimal 2MB.

Tombol terkunci. Silakan upload file surat pernyataan yang sudah ditandatangani.
Riwayat Pengajuan Luar Jam Kerja
PeminjamNIMRuanganWaktuKeperluanStatusFile
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 09 Dec, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Selesai -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 16 Dec, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 23 Dec, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 30 Dec, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 06 Jan, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 13 Jan, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 20 Jan, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 27 Jan, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 03 Feb, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 10 Feb, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 17 Feb, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 24 Feb, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 03 Mar, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 10 Mar, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 17 Mar, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 24 Mar, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 31 Mar, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 07 Apr, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 14 Apr, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -
Admin Prodi Admin Prodi Laboratorium Perancangan Fasilitas Logistik 21 Apr, 18:00 - 20:00 Rapat Prodi Disetujui -

LABORATORIUM TEKNIK LOGISTIK

UNIVERSITAS PERTAMINA

SURAT PERNYATAAN PEMINJAMAN LUAR JAM KERJA

Kami yang bertanda tangan di bawah ini:

NoNamaNIMLaboratoriumKepentingan

Dengan ini menyatakan bertanggung jawab penuh atas penggunaan laboratorium di luar jam kerja dan bersedia menerima sanksi apabila melanggar aturan yang berlaku.

Jakarta,

Kami yang menyatakan,

Catatan: Scan surat ini setelah ditandatangani dan upload pada form pengajuan.